idr monopoly

Kim Kardashian Dan Kanye West Pindah Rumah Baru.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - ak terasa, tiga tahun sudah Kim Kardashian dan Kanye West numpang tinggal di rumah Kris Jenner. Bukan karena tak punya rumah, tapi karena tempat tinggal baru mereka masih dalam proses renovasi.

Pada tahun Agustus 2012 silam, Kanye membeli rumah bernama Bel Air Mansion itu dari Lisa Marie Presley seharga USD 11 juta atau sekitar Rp 146 miliar. Tak suka dengan bentuk bangunan lama, Kanye memutuskan untuk merenovasi rumah itu dan menghabiskan biaya tak kurang dari USD 2 juta atau sekitar Rp 26 miliar.

Dilansir dari Daily Mail, sebenarnya proses renovasi rumah sudah selesai pada Desember 2014 silam. Namun Kim tak suka dengan hasilnya, dan mereka menambah waktu renovasi sampai menjelang detik kepindahan ke rumah di kawasan Beverly Hills tersebut.

Pada hari Kamis (31/3) kemarin, sebuah mobil box jasa pindah rumah nampak parkir di depan rumah baru Kim dan Kanye. Inilah yang membuat kabar kepindahan mereka dari kediaman Kris Jenner semakin menguat.

Tak perlu waktu lama, Kanye membenarkan bahwa ia dan keluarga kecilnya memang sudah pindah ke Bel Air Mansion. Kanye pun menunjukkan betapa indahnya rumah itu di malam dan siang hari lewat postingan di Twitter.

Tiga tahun belakangan ini, Kanye dan Kim membuat Kris Jenner sedikit 'terusir' dari rumahnya sendiri. Karena Kris harus memberikan ruang untuk Kim dan dua anaknya agar punya privasi meski numpang di rumah miliknya.

Kini Kris Jenner bisa menikmati kembali privasi yang sempat terenggut sesaat. Kim pun bisa menikmati kehidupan rumah tangganya dengan lengkap di rumah baru yang memiliki delapan kamar tidur itu.

31/03/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman