idr monopoly

Lady Gaga Pernah Mengalami Pelecehan

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com -  Lady Gaga membuat publik menaruh simpati dan respek kepadanya saat tampil menyanyikan lagu Til It Happens to You di ajang Oscar 2016 kemarin. Penampilannya kemarin ia dedikasikan untuk perlawanan terhadap semua kasus kekerasan seksual.

Bukan cuma sampai di situ saja, Lady Gaga juga membuat sebuah pengakuan lewat Instagram baru-baru ini. Keluarga penyanyi yang dijuluki Mother Monster itu ternyata selama ini tak pernah tahu bila Lady Gaga pernah diperkosa saat usianya baru 19 tahun.


"Nenekku (yang di tengah) dan bibiku Sheri (sebelah kanan) mereka berdua meneleponku sehari usai Oscar karena aku tak pernah bilang ke mereka aku juga seorang korban," tulisnya dalam caption unggahan tersebut.

Lady Gaga rupanya terlalu takut untuk mengungkapkan hal itu kepada keluarganya. Pelantun lagu Poker Face tersebut merasa bila pemerkosaan itu merupakan sebuah aib besar baginya.

"Aku terlalu malu dan takut mengakuinya bahkan pada diriku sendiri karena aku Katolik dan aku tahu itu sangat buruk. Selama sepuluh tahun kupikir semua itu salahku," tulisnya dalam caption unggahan tersebut," tambah Lady Gaga.

Sebelumnya, Lady Gaga juga membuat para selebritis dunia lain seperti Demi Lovato hingga Kesha tak ragu untuk memberikan dukungan untuk melawan berbagai tindak kekerasan seksual. Salut buat Lady Gaga, semoga apa yang dilakukannya ini bisa memberikan inspirasi buat para selebritis lain untuk melakukan hal serupa.

03/03/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman