idr monopoly

Randy Pangalila Rumahnya Berhantu.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Boleh percaya atau tidak, Randy Pangalila mengaku pernah mengalami kejadian mistis ketika pertama tinggal di Jakarta. Saat itu bersama pamannya, dia tinggal di satu rumah yang ternyata berhantu. Bukan hanya kediamannya, rumah di sekitarnya pun juga menunjukkan tanda-tanda mistis.

"Dulu awal karir itu gue pindah ke Jakarta dari Surabaya. Terus kontrak rumah berdua sama Om gue. Nah rumahnya itu angker. Di sebelah rumah gue ada rumah yang udah lama nggak ditempatin. Terus depan rumah gue ada pembantu yang gantung diri dan sempat dipasang police line," ucap Randy Pangalila di kediamannya kawasan Kemang Pratama, Bekasi, Senin (7/2).

Randy mengaku sempat mendapatkan gangguan yang sering terjadi, misalnya saja dari bau yang tidak wajar di rumah tersebut. Bahkan secara aneh sang paman pernah dipindahkan ketika tengah tidur.

"Terus di rumah gue ada kejadian aneh. Ada dua kamar, satu di lantai 1 dan satu lagi di lantai 2. Kalau misalnya jam 6 malam itu ada bau kayak binatang mati. Tapi setelah subuh hilang baunya. Begitu aja tiap hari," tuturnya.

Sebelum tinggal di rumah tersebut, pemilik rumah sebenarnya sudah pernah mengingatkan Randy dan sang paman. Namun karena pamannya bukan sosok yang penakut, peringatan tersebut sempat dilanggar.

"Terus kan gue itu ngontrak, orang yang punya rumah bilang kalau lampu kamar mandi lantai 2 jangan dimatiin karena penunggunya nggak suka. Sedangkan Om gue itu nggak pernah percaya dengan hal seperti itu. Sama Om gue lampu kamar mandi lantai 2 dan lampu-lampu lainnya dimatiin terus dia tidur," ucapnya.

Pasca mematikan lampu, ada kejadian aneh yang menimpa pamannya. Aktor yang menyukai tato itu menceritakan bahwa pamannya berpindah secara misterius dari kamar tempatnya tidur. Walau begitu hal itu tak membuat mereka takut.

"Tiba-tiba pas gue bangun pintu rumah ada yang gedor-gedor tapi posisi kunci itu di dalam dan pintu keadaan terkunci. Pas gue buka ternyata Om gue di luar sama kasur-kasurnya. Itu beneran terjadi lho. Tapi lucunya Om gue bukannya takut, tapi langsung masuk rumah terus ngeliat ke lantai 2 sambil bilang 'lain kalinyang sopan ya!!'. Mulai dari situ lampu nggak pernah dimatiin," tandasnya. Hmm menakut kan ya, percaya nggak?

07/03/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman