idr monopoly

Miley Cyrus Pamer Bagian Intim nya.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Bukan Miley Cyrus namanya jika tidak melakukan berbagai hal gila dan tak terduga. Kali ini, ia kembali menjadi bahan perbincangan karena penampilannya yang nekat dan benar-benar tak masuk akal. Penasaran?

Yup, kekasih Liam Hemsworth ini baru saja memperlihatkan area intimnya di depan umum saat asyik berbelanja. Pemandangan itulah yang berhasil tertangkap kamera paparazzi kala ia singgah di sebuah toko yang terletak di kawasan SoHo, Manhattan, seperti yang dilansir Daily Mail.

Penasaran seperti apa penampilannya? Lihat saja gaya Miley dalam foto berikut ini. Di sanalah kamu bisa melihat bagaimana ia nekat muncul tanpa bra dan mengenakan outfit berlubang.

Muncul di tempat umum seperti ini, Miley menjatuhkan pilihannya pada outfit yang tak biasa. Ia memilih untuk mengenakan crop top penuh lubang yang dipadukan dengan high waisted jeans dengan potongan baggy.

Tak heran jika Miley benar-benar memperlihatkan seluruh bagian dadanya. Tak menyadari ada kamera yang sedang mengintainya, mantan bintang Disney ini justru asyik melihat-melihat baju dan memandangi cermin.

Untuk shopping-nya kali ini, Miley tak datang sendirian lho. Ia juga ditemani oleh sang ibu, Tish Cyrus. Well, menurut kamu bagaimana penampilan Miley kali ini? Makin keren atau gila sih?

02/03/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman