idr monopoly

Kim Kardashian & Kanye West Melakukan Kencan Pertama nya.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West merupakan salah satu yang paling romantis di dunia Hollywood. Pasangan yang terkenal sangat mesra ini selalu punya cara untuk membuat orang lain iri saat melihatnya.

Kali ini Kim kembali menjadi bahan perbincangan. Apa sih yang sebenarnya terjadi? Usut punya usut, ternyata hal itu tak jauh-jauh dari sebuah video singkat yang baru saja diunggah dalam akun Instagram-nya.

Seperti yang dilansir Daily Mail, bintang Keeping Up With The Kardashians ini baru saja memperlihatkan seperti apa serunya kencan pertama bareng Kanye. Di sanalah mereka tampak sangat bahagia dan menikmati momen romantisnya.

Dalam video tersebut, kamu bisa melihat betapa cute-nya pasangan yang satu ini. Untuk kencan pertama mereka, Kim dan Kanye memutuskan untuk bermain foot piano di sebuah toko mainan.

Keduanya terlihat sangat kompak saat memainkan lagu Heart And Soul, soundtrack film BIG yang dibuat oleh Hoagy Carmichael dan Frank Loesser pada tahun 1938 silam. Tak pelak ini menjadi sebuah pemandangan manis yang langsung mencuri perhatian.

Sambil menundukkan kepalanya, Kim yang saat itu masih ramping benar-benar berkonsentrasi penuh kala menginjakkan kakinya di atas tuts piano. Mengimbangi sang kekasih, Kanye juga melakukan hal serupa sambil memperlihatkan senyum lebarnya. Cute banget ya! ;)

01/03/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman