idr monopoly

Kanye West Pamer Foto Sedang Tidur.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Banyak yang bilang jika buah akan jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah itulah yang mungkin mampu menggambarkan kemiripan di antara putri Kim Kardashian, North West dan Kanye West. Bak pinang dibelah dua, ayah dan anak yang satu ini benar-benar serupa.

Baru-baru ini, Kim telah mengunggah foto Kanye dan North yang sedang tertidur lelap saat ia sedang belanja. Keduanya nampak sangat kelelahan kala menemani Kim yang sibuk shopping dengan John Legend dan istrinya, Chrissy Teigen.

Namun, ada sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian dalam foto yang diunggah Kim itu. Seperti yang dilansir Daily Mail, di sanalah kamu bisa melihat seperti apa wajah kocak Kanye saat terlelap.

Terbaring di salah satu kursi, rapper asal Amerika Serikat ini benar-benar tampak tidur dengan pulasnya. Entah lelah atau bosan, Kanye tak peduli dengan begitu banyaknya orang-orang yang sedang sibuk berbelanja di sekitar toko.

Melihat gaya tidurnya yang satu ini, kamu pun akan dibuat ngakak saat melihat bagaimana lucunya little Nori yang juga terbaring di atas sofa. Tak pelak lagi ini menjadi sebuah pemandangan langka yang langsung sukses mencuri perhatian para follower-nya.

Banyak yang tak percaya jika Kim benar-benar memperlihatkan wajah kocak sang suami. Meski begitu, tak sedikit juga yang mulai bertanya tentang di manakah keberadaan si kecil Saint West.

23/02/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman