idr monopoly

Kim Kardashian Fashion Mewah Bersama North West.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Berkat selera fashion yang dimiliki oleh Kim Kardashian dan Kanye West, North West pun dikenal sebagai salah satu anak selebriti yang paling stylish di dunia Hollywood. Bahkan, sang ibu telah menyewa seorang desainer khusus untuk North.

Karena hal itulah tak heran jika penampilan North selalu sukses mencuri perhatian orang-orang yang ada di sekitarnya. Kali ini salah satu kamera media pun berhasil mengabadikan gaya North saat menghabiskan waktu bersama sang ibu.

Seperti yang dilansir Daily Mail, gadis mungil yang segera genap berusia 3 tahun ini tampak berdandan mewah dan fashionable. Pemandangan itulah yang terlihat saat ia muncul di salah satu sudut kota New York pada hari Valentine lalu.

D sanalah kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana penampilan keren North yang tak kalah dengan bintang Keeping Up With The Kardashians itu. Keduanya kompak mengenakan fur coat dan berdandan bak seorang sosialita.

Jika biasanya penampilan Kim sukses mencuri perhatian, kali ini North benar-benar menjadi sang primadona. Ia terlihat begitu stylish kala mengenakan fur coat bermotif animal print yang dipadukan dengan ripped jeans dan sepatu boots.

Tak hanya itu saja, balita mungil ini bahkan muncul dengan rambut kepang ala hip-hop yang belakangan memang nge-hits di kalangan artis Hollywood. Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana penampilan North kali ini?

16/02/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman