idr monopoly

Rob Kardashian Dan Blac Chyna Tampil Mesra

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Kisah cinta Rob Kardashian dan Blac Chyna memang penuh hambatan. Meski begitu, mereka berdua tetap bahagia saat berdua. Yah bisa jadi ini implementasi dari kata-kata "Dunia serasa milik berdua saat satu pasangan sedang dimabuk asmara".

Setelah lama 'bertapa' dan hilang, rasanya Rob Kardashian kelihatannya telah siap untuk kembali pada sorotan publik. Ia baru saja berikan sebuah foto bersama kekasih barunya, Chyna lewat Snapchat.

Nampak Rob sangat bahagia ketika memeluk Chyna. Mengenakan hoodie hitam serta topi baseball, Rob nampak lebih gendut dibanding beberapa tahun silam.

Sedangkan Chyna mengenakan tracktop hijau serta penutup kepala dengan warna senada. Ia pun nampak nyaman berada sang kekasih.

Pengusaha kaos kaki ini kembali muncul dengan badan yang lebih besar. Pihak Kardashian family pernah mengatakan bahwa berat Rob naik sebesar 50 kilogram.

Sayangnya hubungan cinta Rob ini tidak direstui oleh keluarga Kardashian karena imej Chyna yang dianggap negatif oleh mereka. Chyna sendiri merupakan mantan dari Tyga yang kini menjadi pacar adik Rob, Kylie Jenner. Karena berhubungan dengan Chyna, Rob diboikot oleh keluarganya tersebut.

20/02/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman