idr monopoly

Pacar Baru Samuel Rizal, Adalah Nikita Mirzani

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com -  Nikita Mirzani akhirnya mengakui memiliki hubungan spesial dengan aktor Samual Rizal, dan sudah jalan selama 6 bulan. Keduanya memilih go public dengan tampil bersama dalam premiere COMIC 8: CASINO KINGS - PART 2. Meski demikian Nikita tertawa ketika disinggung soal keputusan go public tersebut.

"Hahaha... go public mah udah dari dulu (saat di instagram)," ucap Nikita Mirzani di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat malam (26/02).

Yang menarik ternyata ada kemiripan antara Samuel Rizal dengan mantan suami Nikita Mirzani, yaitu Sajad Ukra. Dua-duanya lebih sering tampil dengan potongan rambut plontos. Lantas apakah type Nikita memang orang yang memiliki rambut pendek?

"Nggak tahu nih gue. Nggak pernah dapat yang berambut. Gue juga bingung kenapa," ucapnya.

Nikita lantas mengungkap apa yang membuatnya kesengsem dengan mantan suami Stevianne Agnecya tersebut. Menurutnya Samuel Rizal cukup mampu untuk membuatnya nyaman.

"Sammy baik, orangnya dewasa. Dia tahu sedang berhubungan dengan siapa (artis yang sensasional), jadi dia tebel kuping. Dia juga pinter, nggak gampang percaya sama omongan orang. Jadi itu make me comfortable," ungkapnya.

Memiliki hubungan spesial dengan Samuel Rizal, Nikita masih pikir-pikir terkait kemungkinan untuk menikah. Baginya jodoh ada di tangan Tuhan. "Nggak tahu. Tergantung Tuhan maunya gimana," tandasnya.

27/02/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman