idr monopoly

Kencan Romantis David Beckham & Victoria Beckham.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com -  Selama ini David Beckham dan Victoria Beckham dikenal sebagai pasangan paling sempurna di dunia Hollywood. Meski rumah tangganya berulang kali diterpa isu tak sedap, dua bintang tenar ini berhasil membuktikan jika hubungannya tetap baik-baik saja.

Kini salah satu kamera media berhasil mengabadikan momen romantis saat David dan Victoria menikmati kencannya di salah satu sudut kota New York pada Selasa (9/2). Seperti yang dilansir Daily Mail, pasangan ini bahkan tak segan bergandengan mesra di depan umum.

Tak hanya itu saja, penampilan David dan Victoria malam itu juga tak kalah mencuri perhatian. Pasangan ini kompak berdandan stylish dengan outfitnya yang mewah dan tentu saja elegan! Penasaran?

Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas seperti apa penampilan keren David dan desainer kondang berusia 41 tahun itu. Mau dilihat dari sudut manapun juga, gaya mereka benar-benar mampu membuat orang lain iri saat melihatnya.

Malam itu, David tampak gagah dengan setelan jas berwarna abu-abu yang dipadukan dengan long coat bernuansa klasik. Sementara itu, Victoria terlihat anggun dengan outfit putih bergaya androgini.

Di usianya yang tak lagi muda, pasangan satu ini benar-benar mampu mengalahkan pasangan seleb lainnya yang berusia jauh lebih muda dibanding mereka. Jadi, percayakah kamu jika Victoria dan David benar-benar sejoli yang sempurna?

09/02/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman