idr monopoly

Ovi Dua Serigala Sudah Menikah 2 Tahun.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Kabar mengejutkan datang dari Ovi Sovianti, member Duo Serigala yang diam-diam sudah menikah hampir dua tahun. Ovi dinikahi pria bernama Indra sejak 7 Juni 2014, dan selama ini tak pernah membuka pernikahannya itu ke media.

Selain itu, selama hampir dua tahun menikah pasangan ini belum memiliki momongan. Mereka bahkan kini menghadapi prahara dan rumah tangganya diambang kehancuran karena adanya orang ketiga.

"Belum (punya anak) ada karena kita memang mau nunda dan dia belum siap karena profesinya sekarang," ucap Indra, suami Ovi kala dihubungi via telepon, Minggu (21/2).

Indra dekat dan akhirnya menikahi Ovi ketika wanita tersebut belum menjadi seorang artis. Kini ia merasa istrinya tersebut sudah sangat jauh berubah dan ia tak lagi sanggup mengikuti. Karenanya perceraian dianggap sebagai jalan yang terbaik.

"Hanya (mau) cerai, nggak ada soal harta. (Gugatan) Di Pengadilan Agama Cibinong kayaknya ya," tuturnya.

Rumah tangga pasangan ini baru bermasalah berat sekitar satu bulan terakhir. Walau begitu Indra mengaku tak ada cekcok yang terjadi di antara mereka. Meski demikian kehadiran orang ketiga membuat rumah tangga itu sulit dipertahankan.

"(Orang ketiga) Itu ada juga, tapi saya nggak mau buka. Nggak terlalu relevan juga. Intinya saya sudah nggak cocok sih," tandasnya.

21/02/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman