idr monopoly

Kylie Jenner Tampil Dengan Dress Merah Ketat.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com -Semua orang tahu jika selama ini Kylie Jenner benar-benar terinspirasi dari gaya Kim Kardashian. Ditemui dalam beberapa kali kesempatan, ia memang kerap berdandan ala sang kakak. Mulai dari gaya rambut, make up, hingga berbagai outfit yang dikenakannya.

Bicara soal outfit, baru-baru ini Kylie sukses menjadi bahan perbincangan publik dan juga media. Seperti yang dilansir Daily Mail, kekasih Tyga ini baru saja mengenakan dress lateks super ketat yang memang kerap dikenakan oleh Kim.

Pemandangan itulah yang berhasil tertangkap kamera saat Kylie berkunjung ke sebuah studio yang terletak di salah satu sudut kota Los Angeles. Penasaran seperti apa penampilan bintang Keeping Up With The Kardashians ini?

Jika biasanya Kim mengenakan dress lateks berwarna pink, Kylie nekat memilih warna yang lebih berani. Strapless dress merah menyala ini benar-benar membuat penampilannya tampak lebih menantang dari gaya kesehariannya.

Untuk membuat penampilannya makin stunning dan hot, Kylie pun memutuskan untuk menghiasi bibirnya dengan lipstik merah merona. Tentu ini menjadi sebuah pemandangan yang jarang sekali terlihat dari model yang baru berusia 18 tahun itu.

Seperti yang kita tahu, selama ini Kylie lebih suka memakai lipstik dengan warna-warna nude, ataupun gelap yang sangat pas untuk koleksi musim gugur. Namun, siapa sangka jika ia juga bisa tampil menantang dengan gayanya yang satu ini? ;)

03/02/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman