idr monopoly

Brooklyn Beckham Tampir Dengan Baju Pink.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Segala sesuatu tentang anak-anak David Beckham memang sangat menarik untuk disimak. Kini ada satu hal yang cukup asik untuk disimak dari sosok putra sulung Becks, Brooklyn Beckham.

Tentunya kalian pernah mendengar kata-kata 'Apapun yang dikenakan oleh orang ganteng jatuhnya pasti akan ganteng juga'. Nah, itulah setidaknya yang ditunjukkan oleh Brooklyn saat pergi menyusuri Gloucester Road, London, Inggris, Senin waktu setempat (29/2).

Pergi untuk membeli peralatan skateboard, Brooklyn mengenakan sweater pink pucat yang sangat catchy. Tak membuatnya girly, Brooklyn masih tampan mengenakan baju pink tersebut. Dandanannya terlihat sangat casual dengan slim fit jeans warna hitam serta sepatu skate kece

Ngomong-ngomong tentang skate, cowok berusia 16 tahun ini memang sangat gemar bermain papan luncur itu. Saat berjalan-jalan di area Gloucester Road, ia masuk ke sebuah skate shop untuk berbelanja peralatan skateboardnya.

Saat keluar dari skate shop, ia ditemani oleh seorang rekan cewek yang berbicara cukup akrab dengannya. Brooklyn juga membawa sebuah papan skateboard dengan merk Plan B ketika keluar.

29/02/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman