idr monopoly

David Beckham Dan Victoria Cerai Diam-Diam

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Beberapa waktu lalu, OK! Magazine menyebut bahwa hubungan Victoria Beckham dan David Beckham sedang kurang baik. Bahkan pasangan ini dikabarkan diam-diam berpisah dua bulan lalu.

Namun kabar ini dibantah oleh orang terdekat dari pasangan ini. Kepada Ace Showbiz, sumber yang tak mau disebutkan namanya itu mengatakan bahwa hubungan pasangan asal Inggris itu baik-baik saja.

"Faktanya, mereka belum pernah terlihat sebahagia ini sebelumnya. Cinta mereka makin bertumbuh dan sekarang mereka bersama mengasuh keempat anak mereka. Victoria dan David juga membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan," ujar sumber tersebut.


Masih menurut sumber tersebut, gosip soal perpisahan David dan Victoria kemungkinan besar disebabkan oleh jarangnya pasangan ini bersama-sama. Dalam beberapa kesempatan, Vic dan David memang menghadiri acara sendiri-sendiri.

"Mereka selalu melakukan video chat saat mereka punya waktu bebas lima menit saja. Kalau tidak, mereka saling mengirim pesan dan tetap berkomunikasi meski mereka sedang sangat sibuk. Tidak ada masalah, itu cuma gosip," pungkas sumber tersebut.

Saat ini David sedang sibuk dengan berbagai pekerjaannya, mulai dari model sampai jadi duta UNICEF. Sementara Victoria sibuk dengan dunia fashion yang cukup menyita waktunya.

05/02/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman