idr monopoly

Lady Gaga Gagal Tampil Cantik.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Beberapa waktu belakangan ini, Lady Gaga memang selalu berhasil membuat banyak orang terpukau dengan penampilannya. Tunangan Taylor Kinney ini selalu muncul dengan gaya klasik nan berkelas bak seorang Marilyn Monroe.

Namun ternyata, semua penampilan anggun itu tak bertahan lama. Baru-baru ini Gaga kembali mencuri perhatian gara-gara gayanya yang super unik seperti sedia kala.

Pemandangan itulah yang bisa kamu lihat jelas kala Gaga menghadiri acara Saint Laurent fashion show yang digelar di Palladium, Los Angeles pada Minggu (14/2) lalu. Seperti yang dilansir Daily Mail, wanita yang dijuluki Mother Monster ini muncul dengan gaya yang unik dan 'liar'.

Pelantun Poker Face ini tampak mengenakan atasan putih yang dipadukan dengan blazer emas penuh glitter, dan juga celana hitam. Untuk alas kakinya, Gaga pun menjatuhkan pilihannya pada sepatu slip on berwarna senada.

Belum cukup puas dengan gayanya yang androgini, Gaga semakin melengkapi penampilannya dengan tatanan rambutnya yang acak-acakan. Bukannya muncul dengan gaya Hollywood curls yang elegan, bintang penuh sensasi ini justru tampil dengan messy curls-nya.

Tak berhenti sampai di situ, bleached brows dan minimal make up pun sukses membuat Gaga semakin terlihat maskulin. Lantas, menurut kamu bagaimana penampilan sang diva kali ini? Cantik nggak sih?

14/02/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman