idr monopoly

Harry Styles Ketek nya Sangat Bau.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Wanita mana yang nggak dibuat luluh melihat wajah ganteng Harry Styles dan mendengar suara merdu personil One Direction itu? Namanya manusia pasti tak ada yang sempurna, Kendall Jenner yang dikabarkan dekat dengannya justru membocorkan kekurangan Harry.

Menurut adik Kim Kardashian itu, cowok yang memiliki hubungan putus nyambung dengannya itu sering bau ketiak. Malahan, Kendall nggak canggung mengungkapkannya dalam Keeping Up With The Kardashians.

Dalam preview episode terbaru reality show yang tayang di E! itu, ia membocorkan saat mengobrol dengan Kylie, "Aku sudah memintanya (Harry Styles) untuk mandi lebih sering dan juga pakai deodoran (biar nggak bau)."

Dilansir Daily Mail, cerita bau badan Harry Styles ini bukan pertama kali saja diungkap ke publik. Sebelumnya, Taylor Swift sang mantan juga memiliki cerita yang cukup mirip.

Menurut penyanyi Out Of The Wood itu, ia bahkan sampai nggak mau mencium Harry Styles. Gara-garanya, cowok 22 tahun ini dianggap memiliki napas bau yang keterlaluan.

Lalu kenapa Kendall yang saat ini diungkapkan sebagai pacar Harry malah membocorkan soal ketiak yang bau? Bisa jadi karena hubungan mereka tak seserius yang diperkirakan. Diungkapkan sebuah sumber, Harry Styles mengatakan pada Kendall kalau mereka hanya akan berteman karena ia masih akan fokus pada karir solonya.

22/02/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman