idr monopoly

Kanye West Membuat Aturan Aneh Dalam Bagi Modelnya.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com -  Kanye West memang artis multitalenta. Jago menyanyi, kini ayah North dan Saint West ini merambah dunia fashion dengan menjadi seorang desainer di bawah clothing line Yeezy.

Diluncurkan pertama kali pada tahun 2015, Yeezy kini sudah memasuki season ketiga dan dipresentasikan di New York Fashion Week pagi ini atau malam waktu Amerika Serikat. Kanye sengaja memilih Madison Square Garden sebagai tempatnya merilis koleksinya karena ia punya surprise.

Ya, di tengah-tengah fashion show, ia juga merilis album barunya yang berjudul The Life of Pablo atau TLOP. Acara kali ini didukung penuh oleh seluruh anggota keluarga Kardashian - Jenner dan juga sahabat-sahabat Kanye seperti Naomi Campbell, Karlie Kloss dan Gigi Hadid yang tampil di runway.

Namun, apalah arti koleksi clothing tanpa model yang membawakannya dengan baik di catwalk. Dilansir People, ternyata sederet model yang berjalan di runway Yeezy terikat banyak aturan yang bikin kamu geleng-geleng kepala.

Seperti sang desainer, para model yang terdiri dari berbagai ras, suku dan juga tinggi badan ini tidak diperbolehkan tersenyum apalagi berbicara, bernyanyi dan berbagai macam aturan lain saat di atas panggung. Lucunya lagi ada aturan No Slow Movement dan No Fast Movement, yang sepertinya cukup membingungkan bagi para model untuk nyaman berjalan di atas runway.

Model-model Kanye ini harus bisa menjadi kalem dan juga tegas di saaat yang bersamaan. Mereka juga wajib mempertahankan posisi hingga show berakhir. Wah, kebayang gimana capeknya kan?

13/02/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman