idr monopoly

Kim Kardashian Merubah Gaya Rambut nya.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com -  Kanye West memang seorang artis multitalenta. Ia jago bikin lagu dan kini merambah dunia fashion sebagai desainer di bawah nama Yeezy. Suami Kim Kardashian ini pun meluncurkan koleksi terbarunya di New York Fashion Week 2016 dengan judul Yeezy Season 3.

Tentu saja, fashion show kali ini dihadiri oleh sederet bintang ternama, termasuk seluruh anggota keluarga Kardashian - Jenner. Ada dua bersaudara cantik Kylie Jenner dan Kendall Jenner yang nampak memakai OOTD berbeda.

Kendall memilih mengenakan kaos turtleneck warna putih dengan aksen shredded di bagian pundaknya dari line clothing kakak iparnya. Sedangkan Kylie, memilih untuk tampil lebih glamor dengan fur coat warna pink senada dengan Kim Kardashian dan juga North West.

Ada yang mengejutkan dari penampilan Kim pagi ini ketika datang mendukung fashion show sang suami. Mengenakan OOTD super seksi yang memamerkan dada, Kim kembali ganti warna rambut menjadi platinum dan mencatoknya jadi super lurus.

Tersebar rumor yang mengatakan jika Kim hanya memakai wig karena sehari sebelumnya ibu dua anak ini terlihat masih berambut hitam dengan gaya braided. Seolah berusaha mengalihkan perhatian netizen soal rambutnya, ia juga menuliskan tweet dukungan atas keberhasilan suaminya malam itu.

Yap! Selain menggelar fashion shownya di Madison Square Garden, Kanye juga merilis album terbarunya yang diberi judul The Life of Pablo (TLOP). "Can we just talk about the fact that my husband had a sold out fashion show/listening party at Madison Square Garden?!?!?!?! #ProudWifeTweet," tandasnya di Twitter. Gimana menurut kalian penampilan hot mama kali ini?

12/02/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman