idr monopoly

Kendall Jenner Pamer Celana Dalam.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Sebagai brand ambassador Calvin Klein, Kendall Jenner dan Justin Bieber memang kerap menjalani pemotretan dengan brand pakaian dalam ternama di dunia itu. Kali ini, Kendall kembali terlibat dalam campaign terbarunya.

Di sanalah ia menjalani pemotretan menantang sambil memperlihatkan pose panasnya di depan kamera. Seperti yang dilansir Daily Mail, bintang Keeping Up With The Kardashians ini muncul dengan hanya mengenakan pakaian dalam.

Tak hanya itu saja, ia bahkan sempat berpose dengan dua orang pria seksi yang benar-benar shirtless. Sayangnya, karena terlalu vulgar foto tersebut tak dapat ditayangkan.

Di lain foto tampak Kendall yang sedang memperlihatkan penampakan belakang tubuhnya yang eksotis itu. Ia pun tampak hanya mengenakan sport bra hitam yang dipadukan dengan celana dalam senada.

Tak perlu banyak gaya, model cantik berusia 20 tahun itu benar-benar mampu membuat para pria bertekuk lutut di kakinya. Pesona kencantikan yang dimiliki Kendall memang sangat sempurna dan menjadi kekuatan tersendiri baginya.

Setidaknya hak itulah yang terlihat jelas pada quotes-nya yang tertulis, "I am powerful in #mycalvins." Kendall bukan satu-satunya bintang yang terlibat dalam campaign terbaru Calvin Klein lho. Nama-nama seperti Selena Gomez, FKA Twigs, dan Fetty Wap juga sempat berpose panas untuk brand ini.

18/02/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman