idr monopoly

Bradley Cooper - Irina Shayk Semakin Mesra

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com -Setelah putus dari Cristiano Ronaldo, Irina Shayk memang langsung menjalin hubungan dengan Bradley Cooper. Model cantik ini pun terlihat begitu bahagia kala mendapatkan perlakukan manis dari pacar barunya yang sangat romantis itu.

Tak heran jika ada begitu banyak pihak yang merasa iri saat melihat kemesraan mereka. Bahkan, saat sedang dikabarkan putus, pasangan yang satu ini berhasil membuktikan jika rumor miring tak akan pernah berpengaruh pada kisah cintanya.

Kali ini, salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan momen kencan mesra mereka di Central Park, New York. Seperti yang dilansir Daily Mail, Irina dan Bradley benar-benar terlihat intim dan bahagia bersama. Nggak percaya?

Tak hanya bergandengan tangan, pasangan ini juga tampak saling menghangatkan di tengah cuaca dingin yang menusuk tulang. Irina dan bintang SILVER LININGS PLAYBOOK itu bahkan berulang kali berbagi pelukan mesra.

Larut dalam dunia mereka sendiri, dua sejoli ini juga sempat berbagi ciuman romantis. Tak peduli dengan begitu banyaknya orang-orang yang ada di sekitar mereka, Irina dan Bradley tampak menikmati kencan serunya kali ini. Keduanya pun kompak mengenakan baju hangat untuk tetap bisa menikmati kencan bersalju semacam ini.

Ini bukan kali pertama mereka tertangkap kencan pasca dikabarkan putus lho. Kamis (4/2) lalu, kamera paparazzi juga berhasil mengabadikan momen saat Irina dan Bradley asyik berbelanja di

04/02/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman