idr monopoly

Belahan Dada Kendall Jenner Nyaris Dipermalukan.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Semua orang tahu jika Kendall Jenner merupakan salah satu selebriti yang punya selera fashion keren dan tentu saja berkelas. Ditemui dalam setiap kesempatan, kakak Kylie Jenner ini selalu berhasil menjadi pusat perhatian.

Namun, kali ini sebuah kejadian memalukan nyaris saja dialami oleh bintang Keeping Up With The Kardashians itu. Muncul di kawasan TriBeCa Loft, tempat di mana bisnis clothing line barunya (Kendall & Kylie Collection) dibuka, Kendall tampak nekat mengenakan dress dengan belahan super tinggi.

Saking tingginya belahan dress tersebut, pakaian dalam Kendall pun nyaris saja tertangkap kamera, seperti yang dilansir Daily Mail. Penasaran seperti apa penampilan model cantik yang baru berusia 20 tahun ini?

Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas seperti apa belahan dress yang dikenakan oleh Kendall. Tanpa disadarinya, kamera media hampir berhasil mengabadikan momen bencana fashion yang sangat memalukan ini.

Di luar itu semua, penampilan Kendall malam itu benar-benar stylish. Ia tampak memadukan simple dress berwarna abu-abu dengan fur coat yang super classy. Untuk menyempurnakan penampilannya, Kendall juga memakai gladiator heels yang keren.

Anyway, malam itu Kendall tak datang seorang diri lho. Wanita yang sedang dikabarkan dekat dengan Harry Styles ini juga ditemani oleh Kylie dan juga ibunya, Kris Jenner. Well, menurut kamu bagaimana penampilan Kendall yang satu ini?

11/02/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman