idr monopoly

Kylie Jenner Pamer Tato Barunya.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Beberapa waktu lalu, Kylie Jenner memposting foto tato barunya lewat Instagram. Jelas saja para penggemar penasaran abis dengan makna di balik tatonya tersebut.

Baru-baru ini, akhirnya Kylie menjelaskan apa sih tulisan dengan tinta merah di tangannya itu. Bukan tanpa arti, adik Kendall tersebut ternyata menuliskan nama neneknya.

Bentuk huruf yang ditanamkan di kulitnya merupakan tulisan tangan mendiang kakek tercinta. Mary Jo yang merupakan ibu dari Kris Jenner, yang begitu dicintai.

Dalam update snapchatnya, Kylie malahan juga memamerkan proses saat mendapatkan tato ini. Warna merah sengaja dipilih oleh remaja 18 tahun tersebut karena dirasa memiliki nuansa yang berbeda.

Ini bukan pertama kalinya Kylie menanamkan tato ke tubuhnya. Saat ulang tahun, ia menuliskan kata 'Sanity' yang berarti kesehatan jiwa di pinggang kanannya.

Tato pertama yang dibuat Kylie di tubuhnya adalah bentuk love yang terletak di lengan kanan. Meski kecil banget, ia bangga memamerkan tato cantiknya itu loh.

25/02/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman