idr monopoly

Lady Gaga Mendadak Sedih Setelah Tampil di Super Bowl

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com -  Lady Gaga dikenal sebagai salah satu bintang yang sangat berprestasi. Bahkan, beberapa waktu yang lalu ia berhasil memenangkan piala Golden Globe 2016 karena akting kerennya dalam serial American Horror Story: Hotel.

Tak lama setelah itu, lagu kolaborasinya dengan Diane Warren yang bertajuk Til It Happens To You telah masuk ke dalam nominasi Oscar. Kini, Gaga kembali menjadi bahan perbincangan karena prestasinya yang sangat membanggakan.

Tunangan Taylor Kinney ini terpilih menjadi penyanyi yang akan melantunkan lagu kebangsaan di pertandingan Super Bowl 50 yang telah digelar di Levi's Stadium, Santa Clara, California pada Senin (8/2). Tentu ini menjadi anugerah yang sama sekali tak terduga bagi Gaga.

Benar saja, merasa terharu dengan hal ini Gaga pun tak kuasa menahan tangisnya. Seperti yang dilansir Daily Mail, penyanyi cantik berambut blonde ini tampak meneteskan air matanya di atas panggung. Salah satu kamera media pun berhasil mengabadikan momen bersejarah ini.

Melantunkan kata demi kata dalam lirik lagu kebangsaan Amerika Serikat, penyanyi yang terkenal dengan gaya uniknya ini benar-benar terlihat emosional. Di akhir penampilannya, ia pun menyampaikan, "God bless you, America."

Tak pelak lagi ini menjadi sebuah pemandangan penuh haru dari seorang Gaga. Terlebih lagi, ia juga tampak mengenakan outfit yang bertema negeri Paman Sam. Penasaran seperti apa penampilan Gaga kala melantunkan national anthem?

08/02/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman