idr monopoly

David Beckham Tetap Stylish Dengan Penampilan Cool.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Selera fashion David Beckham tentu nggak perlu ditanyakan lagi nih. Meski sudah hampir berusia 41 tahun, ayah tiga anak itu selalu bisa tampil keren, termasuk saat menghabiskan waktu bareng anak-anaknya seperti ini.

Akhir pekan lalu, Beckham tertangkap kamera saat sedang bersama Romeo, Cruz, dan Harper di West London. Mereka tampak sedang menuju ke sebuah toko Skate bersama.

Dengan style casual sekali pun, Beckham tetap seperti seorang model. Memadukan skinny jeans dan kaos putih serta outer jeans, tak lupa memilih sepatu boot, dandanan suami Victoria Beckham itu stylish banget.


Setelah menghabiskan waktu beberapa saat di toko, sayang banget keluarga Beckham pulang dengan tangan hampa. Meski begitu selama perjalanan menuju ke Land Rovers, Romeo terus memamerkan kebolehannya mengendarai skate, sekaligus berjanji untuk segera memiliki skill seperti sang kakak, Brooklyn yang juga memiliki kegemaran yang sama.

Memperhatikan foto yang beredar, nyatanya nggak cuma Beckham yang dandan keren. Lagi-lagi, dandanan cute Harper ikut mencuri perhatian. Meski dengan style monochrome sekali pun, bungsu dari empat bersaudara ini masih tetap manis di balik coat dan legging mungilnya.

Di tengah-tengah kesibukannya, Beckham membuktikan kalau ia merupakan ayah yang juga sering menghabiskan waktu bareng keluarga. Bahkan ia sendiri yang menemani anak-anaknya untuk melihat-lihat koleksi skate terbaru. Daddy idaman nih pastinya.

02/02/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman