idr monopoly

Brooklyn Tiru Fashion Sang Ayah, David Beckham..

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Pesona memang tak mengenal usia ataupun waktu. Seperti saat kita melihat David Beckham yang memiliki magnet karismatik dan fashionable yang sangat jarang dimiliki oleh pesepak bola lain.

Tak hanya menjadi trendsetter untuk para di ranah sepak bola saja dan dunia fashion internasional saja. Beck juga menjadi kiblat fashion dari sang anak sulungnya, Brooklyn Beckham.

Beberapa kali bapak dan anak ini didapati mengenakan pakaian yang sama. Hal tersebut pun memunculkan pertanyaan tersendiri untuk pemain bola yang dulunya termasyhur dengan posisi sayap kanan ini.

Salah satunya adalah ketika keduanya memakai coat bercorak camo dengan beanie berikut ini. Pertanyaan dari David pun dilontarkan lewat caption-nya.

"Gak yakin sih apakah aku ayah yang keren ataukah Brooklyn yang berpikir kita memakai coat, ayah," tulis David dalam caption. Serius, setelan yang dipakai keduanya benar-benar mirip. Tidakkah kamu melihat yang sama?

Tak hanya itu, sebelumnya mereka 'kekompakan' berpakaian yang entah disengaja atau tidak ini pun pernah terekam oleh mata kamera. Saat mengunjungi toko skateboard di Los Angeles Sabtu silam, keduanya sama-sama mengenakan sandal jepit!

10/02/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman