idr monopoly

Berpose Blac Chyna Jiplak Gaya Kylie Jenner.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Saat ini keluarga Kardashian dengan dihebohkan dengan hubungan asmara yang terjalin di antara Rob Kardashian dan Blac Chyna. Dua sejoli ini terang-terangan menjalin cinta yang dilarang keras oleh seluruh anggota keluarganya.

Bagaimana tidak? Blac sendiri dulunya adalah mantan kekasih Tyga yang tak punya hubungan baik dengan Kylie Jenner. Namun, bagaimana jadinya jika wanita bertato tiba-tiba muncul dengan meniru gaya Kylie?

Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbaru dalam akun Instagram-nya. Seperti yang dilansir Daily Mail, Blac baru saja memperlihatkan pose panasnya saat menjalani pemotretan di sebuah gurun pasir.

Berpose di depan sebuah mobil, gaya yang dipamerkan oleh Blac memang mengingatkan kita pada penampilan Kylie saat menjalani pemotretan pada bulan Oktober 2015 silam. Bahkan ia juga tampak mengenakan outfit yang tak jauh berbeda dengan bintang Keeping Up With The Kardashians itu.

Dalam pemotretan kali ini, Blac tampak mengenakan bodysuit super ketat yang dipadukan dengan bomber jacket dan sepatu boots. Ia pun sebisa mungkin memperlihatkan kemolekan tubuhnya yang sangat tersohor itu.

Tak pelak lagi, foto ini langsung mencuri perhatian fans berat Kylie. Banyak yang berkomentar jika Blac benar-benar telah menjiplak segala hal yang dilakukan oleh Kylie. Well, menurut kamu bagaimana tentang hal ini?

06/02/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman