idr monopoly

Jaxon Bieber Gak Kalah Ganteng Dengan Justin Bieber.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com -  Justin Bieber boleh saja memenangkan piala Grammy pertamanya di perhelatan Grammy Awards 2016, Sabtu malam, 28 Februari 2016 waktu setempat. Tapi yang juga menarik perhatian banyak orang justru adiknya, Jaxon yang baru berusia 6 tahun.

Setelah membawa pulang piala Grammy untuk kategori Best Dance Recording untuk lagu Where Are U Now, Justin melangkah ke karpet merah.Dia menuju red carpet bersama adik kecilnya tersebut.

Dilansir Huffington Post, kakak-beradik ini terlihat mirip dengan gaya rambut senada. Jaxon tampak menggemaskan saat difoto para wartawan di karpet merah Grammy.

Jaxon sendiri adalah satu dari adik tiri yang dimiliki Justin dari ayahnya, Jeremy. Adik keduanya bernama Jazmyn yang lahir pada tahun 2009 silam.

Menjadi sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi Justin, mengingat ini adalah kemenangan pertamanya di ajang Grammy Awards. Piala Grammy ini tentunya menjadi bukti jika Justin sudah kembali diperhitungkan dalam scene musik dunia.

Sang mantan, Selena Gomez juga ikut bahagia dengan kemenangan tersebut. Selena sendiri menyebut jika Where Are U Now adalah lagu yang bagus. Apakah Selena berkata seperti itu karena lagu ini memang berkisah tentang dirinya?

28/02/2016
Penerbit : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman