idr monopoly

Joe Jonas Bersama Pacar Barunya.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Pria seperti Joe Jonas tak butuh waktu lama untuk bisa move on. Terbukti, hanya berselang beberapa saat usai putus dari Gigi Hadid, mantan bintang Disney ini sudah tertangkap ciuman dengan seorang model cantik bernama Jessica Serfaty.

Namun ternyata, kisah cinta di antara Joe dan Jessica tak mampu bertahan lama. Baru sebulan menjalin hubungan, dua sejoli ini dikabarkan putus dengan alasan Joe yang masih belum bisa melupakan sang mantan. Kini, sebuah kabar mengejutkan kembali datang dari mantan personel Jonas Brothers itu.

Seperti yang dilansir E! Online, vokalis band DNCE itu sedang dikabarkan dekat dengan seorang model cantik bernama Juliana Herz. Salah satu kamera paparazzi pun berhasil mengabadikan momen kebersamaan mereka kala menghabiskan waktu di salah satu sudut kota Los Angeles.

Sebelum disibukkan dengan acara Grammy's After Party, rupanya Joe tak lupa untuk meluangkan waktunya demi sang gebetan. Cantik dan ganteng, mereka benar-benar nampak serasi ketika bersanding seperti ini.

Untuk kencannya kali ini, Joe dan Juliana pun memutuskan untuk berdandan santai dan casual. Meski begitu, mereka tetap saja terlihat sempurna dan stylish dengan outfit yang dikenakannya.

Salah seorang sumber pun sempat mengungkapkan, "Mereka memang sudah berkencan, namun belum pacaran. Dia (Joe) belum ingin menjalin hubungan yang serius, namun ia benar-benar menikmati kedekatannya dengan Juliana, dia gadis yang sangat menyenangkan."

17/02/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman