idr monopoly

Kendall Jenner Keluar Rumah Tanpa Celana.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Tampil seksi dan terbuka memang sudah menjadi hal yang sudah biasa bagi Kendall Jenner. Namun, itu bukan berarti jika ia bisa bebas keluar rumah dengan sengaja tak mengenakan celana.

Pemandangan itulah yang baru saja tertangkap kamera paparazzi saat ia keluar dari rumahnya. Namun ternyata semua itu hanyalah skenario untuk syuting campaign Estee Lauder, seperti yang dilansir Daily Mail.

Dalam video campaign tersebut, tampak Kendall yang sedang tertidur lelap. Namun ternyata, ia bangun kesiangan hingga telat menghadiri acara pemotretannya. Di saat itulah Kendall tampak keluar rumah dengan memakai celana dalam. Penasaran?

Dalam potongan video tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas seperti apa aksi Kendall saat memperlihatkan kaki jenjangnya. Bintang Keeping Up With The Kardashians ini benar-benar 'lupa' mengenakan celana panjangnya.

Ia hanya muncul dengan mengenakan atasan hitam yang dipadukan dengan blazer dan sepatu stiletto berwarna merah. Berlari tergesa-gesa, Kendall akhirnya menyadari jika di depan rumahnya ada sejumlah paparazzi yang mengabadikan momen ini.

Bukannya malu, ternyata Kendall justru tampak begitu percaya diri. Terbukti, ia malah menolak sang asisten kala mengingatkannya untuk memakai celana. Penasaran seperti apa aksi Kendall yang menggemaskan? Intip videonya berikut ini ya!

15/02/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman