idr monopoly

Jennifer Lopez Tampil Hot Saat Berjemur.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Bukanlah rahasia umum lagi jika Jennifer Lopez merupakan diva yang memiliki pesona kecantikan sempurna. Tak hanya cantik, kekasih Casper Smart ini bahkan dianugerahi dengan lekuk tubuh seksi yang mampu membuat para pria bertekuk lutut.

Dengan segala pesonanya, tak heran jika Jennifer kerap menjadi pusat perhatian. Kali ini, ia kembali sukses menjadi bahan perbincangan karena penampilannya saat muncul di lokasi syuting American Idol pada Minggu (13/3) lalu.

Sebagai juri di ajang pencarian bakat ini, Jennifer benar-benar tak segan memperlihatkan keindahan lekuk-lekuk tubuhnya. Bagaimana tidak? Di sanalah ia tampil terbuka dengan dress-nya yang super seksi.

Wanita yang kerap disapa dengan nama J-Lo itu tampak hot dan menantang dalam balutan mini dress yang sangat terbuka pada beberapa sisinya. Tak hanya memiliki potongan dada rendah, dress ini juga memiliki detail terbuka di sisi sampingnya.

Untuk melengkapi penampilannya, J-Lo juga tampak memakai berbagai aksesoris pemanis bernuansa silver. Hal yang sama juga bisa kamu temukan dalam sepatu stiletto yang dikenakannya.

Dari ujung kepala hingga kaki, pelantun On The Floor ini benar-benar sukses membuat semua mata tertuju padanya. Anyway, menurut kamu bagaimana penampilan J-Lo kali ini?

13/03/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman