idr monopoly

David Beckham Happy Dengan Membuat Tatto.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Siapapun pasti setuju menyebut David Beckham adalah salah satu selebritis paling populer saat ini. Satu hal yang mungkin menjadi alasan mengapa suami Victoria Beckham ini punya sejuta pesona adalah tato yang tersebar di tubuhnya.

Bagi Beckham sendiri, tato bukanlah hanya sekedar gambar yang menghiasi tubuhnya saja. Lebih dari itu, mantan pemain klub Real Madrid itu ternyata menganggap tato sebagai salah satu cara untuk mengekspresikan perasaannya.

"Tato adalah caraku untuk mengekspresikan perasaan yang dalam, tentang hal-hal yang aku cintai. Apakah aku sudah puas (bikin tato)? Mungkin tidak," ujar David Beckham.

Hobi Beckham menggambari tubuhnya itu bukannya tak ditentang oleh keluarga. Ayah Harper Seven itu mengaku istrinya sampai bosan dan ogah untuk meminta Beckham berhenti membuat tato baru.

"Aku pikir Victoria sudah menyerah buat memintaku berhenti (bikin tato). Dia sering ngomong 'apa memang harus bikin tato baru?, tapi dia tahu kalau tato membuatku happy," tambahnya.

Kurang lebih 40 tato sudah yang dimiliki David Beckham saat ini. Beberapa tato yang tersebar di tubuhnya antara lain gambar malaikat, tulisan Hindi di lengan kiri, salib bersayap di leher dan nama anak-anaknya.

19/03/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman