idr monopoly

Selena Gomez Sudah Punya Pacar Baru.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Baru-baru ini muncul sebuah rumor yang menyebutkan jika Selena Gomez dan Justin Bieber telah memutuskan untuk kembali berpacaran. Bukan tanpa alasan, mereka memang kerap tertangkap menghabiskan waktu bersama. Hingga yang terbaru, Justin baru saja mengunggah foto ciumannya dengan sang mantan.

Di tengah rasa penasaran publik yang semakin menjadi-jadi, kali ini Selena kembali hadir membawa kabar yang sangat mengejutkan. Seperti yang dilansir Daily Mail, penyanyi cantik ini dilaporkan sedang menjalin hubungan spesial dengan rekan duetnya, Charlie Puth.

Kabar ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly. "Meski hubungannya tak serius, dia (Selena) benar-benar tertarik padanya (Charlie),"

Sebelum rumor ini beredar, Charlie memang terlebih dulu mengungkapkan perasaannya saat dekat dengan Selena Gomez. "Aku tak tahu apakah ada orang yang bisa mengerti diriku. Mengapa aku hang out bareng Selena Gomez? Karena dia benar-benar telah memikatku," tutur Charlie pada November silam.

Nggak cuma itu saja, Charlie bahkan sempat melakukan aksi frontal dan 'menyerang' Justin. Tepatnya saat melantunkan We Don't Talk Anymore (lagu duet dengan Selena) di konsernya yang digelar di Dallas, Texas, ia melontarkan kata-kata 'F**k you, Justin Bieber!' dengan sangat lantang.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari pihak Selena maupun Charlie soal status hubungan mereka yang sebenarnya. Mungkinkah kedekatan mereka berubah menjadi benih-benih cinta?

02/04/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman