idr monopoly

Stuart Collin Dan Aurel Mengikuti Ujian Nasional Paket C.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Sejak Selasa lalu, 5 April 2016 hingga Jumat besok, 8 April 2016, segenap siswa dan siswi SMA menjalani UNBK atau Ujian Nasional Berbasis Komputer. Salah satu seleb yang tahun ini wajib mengikuti UNBK adalah Aurel Hermansyah.

Kemarin, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini menjalani UN Paket C di sebuah SMA di bilangan Kramat Jati, Jakarta Timur. Ternyata, bukan hanya Aurel saja yang mengikuti UN kesetaraan itu, tapi Stuart Collin juga mengikutinya.

Denny Lubis, kuasa hukum Stu, membenarkan informasi tersebut. Mantan suami Risty Tagor itu mengikuti ujian di SMAN 95 Kalideres, Jakarta Barat. Mengapa lelaki 25 tahun itu baru mengikuti ujian tahun ini?

"Saat SMA dia sekolah di Negeri cuma sampai kelas dua saja. Karena dia lagi banyak-banyaknya pekerjaan syuting, akhirnya memutuskan untuk sekolah di rumah (homeschooling). Di tengah jalan ternyata homeschooling-nya ada masalah, akhirnya tutup begitu saya dan nasib dia gak jelas," beber Denny, saat dihubungi awak media.

Stu masih menyimpan keinginannya untuk segera menyelesaikan pendidikan SMAnya hingga tamat. "Karena dia peduli akan pendidikannya yang terbengkalai, dia ikut dalam ujian paket C," jelasnya.

Setelah lulus, Stu akan segera mendaftarkan diri di sekolah penerbangan. "Rencananya tahun ini sungguh-sungguh mau sekolah penerbangan (pilot). Bila kondisi fisik tangan dia keterima (setelah kecelakaan), alhamdulillah. Kalau tidak, dia mau kuliah biasa jurusan komunikasi atau hubungan internasional. Mohon didoain aja lah semoga Stuart bisa terus konsisten dan lancar dalam semuanya," tandasnya. Semangat Stu dan Aurel!

06/04/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman