idr monopoly

Julia Perez Memotong Rambut nya Hingga Gundul.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Semua orang terkaget-kaget ketika mendapati Julia Perez sekarang tak mempunyai rambut. Ya, artis yang sering disapa Jupe ini menggunduli rambutnya hingga tak tersisa.

Tentu saja banyak teman dan keluarga yang komplain. Mereka pun bertanya kepada Jupe perihal rambut plontos tersebut.

"Banyak yang Komplain. Nanya: ini botak bener? Aku jawab: iya bener. Jadi kayak manequin, apalagi pas aku taruh foto pakai pashmina (di Instagram). Saya bersyukur masyarakat Indonesia terutama fans terima saya apa adanya, saya gundul pun," ungkap Jupe.

Jupe juga mengaku jika dirinya sekarang mulai mengoleksi wig. Harga wig yang lumayan mahal tak maslaah baginya, karena ada beberapa produk yang juga meng-endorse dirinya.

Meskipun gundul, Jupe mengaku jika dia tetap memakai shampoo untuk kesehatan kulit kepalanya. Dia juga mengatakan bahwa tak ada settingan apapun dengan rambut barunya ini.

"Banyak yang bilang Jupe stres, cari sensasi, pengen kayak artis siapa gitu yang pernah botak. Tapi nggak, gak ada niat sensasi sama sekali.

04/04/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman