idr monopoly

Kim Kardashian Menjalanin Diet Ketat

www.indomonopoly.com

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Bagi sebagian perempuan, menjaga pola makan adalah hal wajib untuk menjaga bentuk tubuh ideal. Yap, sama halnya seperti Kim Kardashian yang sedang berusaha menjaga pola makannya sampai orang-orang di sekitarnya nggak boleh sembarangan makan di hadapannya.

Seperti yang dilansir dari Female First, seorang sumber yang namanya tidak disebutkan ini menjelaskan kalau istri Kanye West itu tengah menjalani pola makan sehat secara ketat. Bahkan demi menjaga bentuk tubuhnya, Kim sampai punya kulkas dan chef sendiri lho! Wow.

www.indomonopoly.com

"Kim mulai terlihat lebih kurus sekarang ini di bandingkan sebelumnya. Dia punya kulkas dan chef pribadi. Tidak ada seorang pun yang diperbolehkan makan atau membicarakan makanan di depannya, bahkan Kim tidak akan terlihat meski orang-orang di rumah sedang menikmati makan malam. Kim mengatakan kalau menjauhkan diri dari makanan adalah satu-satunya cara untuk menjaga pola diet," jelas sumber tersebut seperti yang dilansir dari Female First.

 Selain itu, sumber tersebut juga menambahkan kalau saat ini Kim mulai membandingkan dirinya dengan Khloe Kardashian. Dengan umur North West yang masih berumur 2 tahun, Saint 5 bulan, dan diet ketat yang dijalaninya, sepertinya Kim benar-benar ingin mengincar bentuk tubuh yang ideal.

"Kim mulai membandingkan bentuk tubuhnya dengan Khloe yang sering disebut-sebut memiliki bentuk tubuh seperti Kim di keluarganya. Mereka memang selalu bersaing untuk urusan berat badan. Dan kali ini, persaingan mereka telah mencapai level yang lebih tinggi," tandasnya.

So, apakah Kim memang menjadikan Khloe sebagai tolak ukur untuk bentuk tubuhnya? Bisa saja guys. Yang pasti, hati-hati saja kalau sedang membawa makanan di dekat Kim Kardashian.


01/05/2016
Penerbit : Winni
Sumber  : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman