idr monopoly

Anang dan Ashanty Rayakan Ultah ke-4 Pernikahan

www.indomonopoly.com

Sejak dipersunting Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012 lalu, hidup Ashanty semakin bahagia. Kehidupan rumah tangga mereka semakin lengkap dengan kehadiran Arsy Addara Musicia Nurhermansyah.

Selepas menikah, Ashanty pun sudah mendapat "bonus" dua anak hasil pernikahan Anang dengan Krisdayanti, Aurel dan Azriel Hermansyah. Ditambah lagi saat ini Ashanty tengah mengandung anak kedua.

Kemarin, tepat empat tahun sudah Anang dan Ashanty menikah. Lewat Instagram pribadinya, Ashanty mengungkapkan rasa syukur karena usia pernikahannya bertambah satu tahun.

Wanita 31 tahun itu juga menyampaikan doa dan harapan untuk pernikahannya dengan Anang Hermansyah. Ashanty mengunggah foto kolase berisi empat gambar dirinya dan sang suami.

www.indomonopoly.com

"Tidak ada kata yang bisa menggambarkan betapa berharganya dirimu (Anang) untukku. Aku sangat senang bersamamu dan keluarga kecil kita. Nggak tau mau blg apa lg selain amat sangat bersyukur pd Allah swt. semoga Allah selalu melindungi hubungan ini dan keluarga ini,, Amin ya Allah @ananghijau," tulisnya sebagai keterangan foto.

Ashanty dan Anang memutuskan merayakan ulang tahun pernikahan mereka di Bali. Hal itu diketahui dari postingan sebelumnya, Ashanty mengunggah foto sebuah resort di Bali.

"Always love ali #anniversary #family #bali," tulisnya di keterangan foto.
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman