idr monopoly

Real Madrid Tawar Alaba 50 juta Euro

www.indomonopoly.com

Raksasa asal La Liga, Real Madrid, dikabarkan telah melepas penawaran sebesar 50 juta Euro untuk memboyong David Alaba ke Santiago Bernabeu, namun penawaran itu ditolak oleh Bayern Munchen.

Kabar yang cukup sensasional ini dikabarkan oleh media asal Spanyol, AS. Media tersebut melaporkan bahwa Presiden Madrid, Florentino Perez, telah mengutus tangan kanannya untuk menemui agen Alaba, yang tak lain merupakan ayah dari pemain asal Austria tersebut. Pertemuan untuk membahas transfer pemain serba bisa itu ke Bernabeu tak dilangsungkan sekali, namun sudah terjadi beberapa kali.

Akan tetapi, usaha Madrid untuk memboyong pemain berusia 23 tahun itu menemui kegagalan. Sebab Bayern enggan melepasnya. Raksasa Bavaria itu menganggap Alaba sebagai salah satu pemain kuncinya. Meski demikian mereka baru akan mau bernegosiasi jika Los Blancos siap membayar minimal 80 juta Euro.

Madrid sendiri mengincar Alaba karena ia dianggap sebagai pemain yang tepat untuk bisa menggantikan Marcelo. Sebab selain masih muda, ia juga bisa dimainkan di beberapa posisi yang berbeda. Di sisi lain, Marcelona sendiri sejatinya masih berusia 28 tahun, namun El Real ingin mencari penggantinya secepatnya.

Akan tetapi media tersebut juga mengabarkan bahwa setelah Madrid melontarkan tawaran tersebut, Alaba kini mulai pikir-pikir untuk bertahan di Allianz Arena. Apalagi selain El Real, Barcelona dan beberapa klub Premier League juga disebut meminatinya.
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman