idr monopoly

Jelang Final, Atletico Bingung Pilih Bek Tengah

www.indomonopoly.com

Memiliki beberapa bek dengan kemampuan yang mumpuni tak hanya membuat semua pelatih akan bahagia, namun mereka juga bakal bingung menentukan pilihan yang tepat. Itulah yang kini dialami oleh pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Jelang pertandingan final Liga Champions melawan Real Madrid akhir pekan ini, Diego Simeone disebut tengah bingung mencari nama yang pas sebagai tandem Diego Godin di jantung pertahanan. Antara Jose Maria Gimenez atau Stevan Savic masih belum diputuskan oleh Simeone.

Seperti dilansir Marca, Diego Simeone telah memutuskan satu nama yang bakal mengisi duet bek tengah mereka adalah Diego Godin. Namun dia belum memutuskan siapa yang menjadi pendamping bek asal Uruguay itu.

Laporan yang sama menyebut bahwa nama Savic merupakan kandidat terkuat untuk mendampingi Godin. Pasalnya, sang pemain mendapatkan latihan ekstra dari sang pelatih selama masa persiapan tersebut.

Sementara itu, dua bek sayap akan ditempati Filipe Luis di bek kiri dan Juanfran akan ditempatkan di pos bek kanan. Empat pemain itu akan bertugas melindungi benteng terakhir yang dikawal Jan Oblak.
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman