idr monopoly

Vino Bastian Banyak Olahraga Di Film ''Bangkit''

www.indomonopoly.com

Vino G Bastian kembali terlibat di sebuah project film baru berjudul BANGKIT!. Film ini merupakan kerja sama dari Suryanation, Oriema Films, dan Kaninga Pictures yang menceritakan kondisi Jakarta akibat dampak musim dingin di Asia dan badai panas Australia.

Vino sendiri akan berperan sebagai tokoh bernama Addri, seorang anggota tim SAR di film ini. Suami Marsha Timothy itu akan beradu akting dengan nama-nama beken lain seperti Putri Ayudya, Acha Septriasa, dan Deva Mahendra.

Bapak satu anak itu merasa sangat tertantang bisa jadi bagian di film BANGKIT!. Pasalnya, Vino merasa film action ini pasti bakalan berbeda dari tontonan-tontonan lainnya.

www.indomonopoly.com

"Ketika baca skrip ini, (aku) shock yah. Kenapa nggak bikin komedi aja karena aku pikir syutingnya akan capek banget. Film action dengan jenis yang berbeda, aksi penyelamatan. Siapapun aktor yang berperan dalam film ini adalah langkah yang baik banget karena film ini berbeda dan baru pertama di Indonesia. Mendapatkan peran di film itu ada workshop-nya. Saya kayak dari nol lagi," ujar Vino saat ditemui usai pemutaran trailer film Bangkit! di Hotel Majapahit, Surabaya, Jumat (27/5).

Segala persiapan pun Vino lakukan demi tampil prima saat proses syuting nanti. Salah satu caranya adalah dengan berlatih fisik lewat olahraga seperti lari hingga angkat berat.

"Waktu pertama kali ditawarin, gimana caranya persiapan badan atau stamina saya (buat) dua bulan ke depan syuting. Saya olahraga mulai lari dan angkat berat. Itu kebutuhannya saat berperan dalam film ini. Saya nggak mau kalau (misalnya) saya sakit dan cedera (syutingnya) jadi mundur," tutupnya.
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman