idr monopoly

Harry Styles Sudah Punya Pacar Baru.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Kehidupan asmara Harry Styles seolah tak ada matinya. Hampir setiap hari, ada berita baru tentang kisah percintaan personel One Direction itu dengan banyak perempuan di dunia.

Salah satunya adalah kisah antara Harry Styles dengan seorang pramugari American Air bernama Megan Smith. Kabar ini ditulis oleh The Sun yang kemudian dilansir oleh Daily Mail secara online.

Menurut The Sun, Harry dan gadis asal Amerika itu mulai kenal dekat pada tur On The Road Again yang diselenggarakan pada bulan Juni sampai Oktober. Selama itulah One Direction bepergian ke seluruh dunia dengan pesawat jet pribadi milik American Air, tempat Megan bekerja.

Beberapa lama bersama di atas pesawat, membuat benih-benih cinta antara Harry dan Megan mekar. Mereka pun mulai kencan bareng dan Harry menyebut Megan sebagai kekasihnya.

"Dia memberikan dukungan kala Megan mengalami hari yang buruk. Harry pun mulai menyebut Megan sebagai pacar," ujar seorang sahabat Megan yang tak mau disebutkan namanya.

"Namun Megan tak pernah bertanya tentang kisah Harry dengan perempuan lain. Ia sadar, Harry adalah bintang idola. Tapi ia benar-benar dimabuk cinta, dan Megan yakin Harry pun merasakan hal yang sama," lanjut sumber tersebut.

Tak hanya berkencan di udara, Megan pun rela terbang ke London, Inggris demi bertemu dengan Harry. Ia pun sudah merencanakan untuk melakukan kunjungan berikutnya, sampai akhirnya Harry memutuskan hubungan mereka.

Kisah ini berakhir setelah sebuah foto hot diterima oleh Harry dan mulai menyebar di internet. Hal ini membuat Harry takut kalau hubungannya dengan Megan bakal menyebar ke publik.

"Harry mulai mendengar kabar jika ada kemungkinan hubungan itu akan terungkap ke publik. Ia pun memutuskan untuk mengakhiri hubungan di waktu yang tepat," ungkap sumber itu.

Jika kabar ini benar, maka Harry mengakhiri hubungannya dengan Megan tepat saat ia diketahui kencan bareng Kendall Jenner. Meski tak mengakui jadian, namun Harry mengaku kalau ia makan malam dan jalan bareng dengan Kendall.

05/04/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman