idr monopoly

5 Santapan Makanan Pendongkrak Stamina Mr P


Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Banyak pria rela melakukan apa pun untuk menjaga stamina Mr P. Mulai dari yang masuk akal, hingga yang tak rasional. Namun sebelum Anda terjerumus lebih dalam untuk mencoba segala sesuatunya, ada baiknya melakukan tindakan preventif di bawah ini.

Salah satunya dengan mengonsumsi makanan sehat. Dengan mengatur pola makan yang baik, Anda tidak hanya mendapatkan tubuh yang ideal, tapi juga kesehatan fisik dan tentunya Mr P.

Berikut ini beberapa makanan yang wajib Anda konsumsi agar stamina Mr P tetap terjaga seperti yang ditulis Indomonopoly.com


1.Bayam

Tahukah Anda jika makanan favorit Popeye ini dapat meningkatkan aliran darah ke Mr P? Bayam memiliki kandungan magnesium yang tinggi. Sayuran hijau ini juga dapat menurunkan peradangan pada pembuluh darah yang dapat mencegah disfungsi ereksi.


2.Tomat

Sebuah penelitian menunjukkan, pria yang mengonsumsi tomat setiap hari memiliki kualitas sperma yang baik dan berisiko rendah terkena kanker prostat. Tomat memiliki antioksidan 'lycopene' yang tak hanya bermanfaat tingkatkan stamina, tapi juga ampuh menyingkirkan radikal bebas di tubuh.


3.Semangka

Selain untuk menumpas dehidrasi, semangka diyakini dapat membuat ereksi lebih keras. Semangka kaya akan asam amino yang disebut L-citrulline. Asam amino ini mampu meningkatkan aliran darah ke penis dengan memproduksi oksida nitrat dalam tubuh.


4.Jahe

Rempah yang menghangatkan tubuh ini dapat membuat pria tampil perkasa di atas ranjang, ereksi menjadi lebih keras. Hal ini karena jahe dapat meningkatkan aliran darah ke Mr P. Satu sendok teh jahe bila dikonsumsi setiap hari selama beberapa minggu dapat meningkatkan kadar testosteron secara drastis.


5.Cabai

Menurut sebuah penelitian, pria yang gemar mengonsumsi makanan pedas mengalami peningkatan hormon pria yang dikenal sebagai testosteron. Capsaicin dalam cabai diketahui dapat meningkatkan ukuran penis dan menurunkan lemak di perut.



21/01/2016
Penerbit : Winni
Sumber  : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman