idr monopoly

Film Superhero BLACK PANTHER Akan di Liris.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Ryan Coogler yang baru berusia 29 tahun sepertinya mempunyai masa depan yang cerah di Hollywood. Sutradara ini baru saja bergabung dengan bagian kreatif Marvel Cinematic Universe.

Coogler dilirik karena dia menyutradarai CREED bersama dengan Michael B. Jordan. CREED sendiri merupakan film follow-up dari ROCKY yang dahulu diperankan oleh Sylvester Stallone.

Baru-baru ini dikabarkan jika Coogler telah mengadakan negosiasi untuk film solo BLACK PANTHER. Hal ini pun juga dikonfirmasi oleh bos Marvel, Kevin Feige.

Sebelumnya, proyek film solo BLACK PANTHER ini sempat berhenti di tengah jalan. Penyebabnya adalah sang sutradara Ava DuVernay mundur dari proyek ini.

Seperti dilaporkan oleh Essence, DuVernay memang mengonfirmasi kalau dia sudah bertemu Marvel dan membicarakan adaptasi BLACK PANTHER ke layar lebar. BLACK PANTHER sendiri berkisah tentang superhero yang berasal dari Wakanda.

Sayangnya, DuVernay menolak kesempatan tersebut. “Aku tidak menandatangani kontrak untuk menyutradarai BLACK PANTHER. Aku merasa kita mempunyai ide yang berbeda tentang bagaimana ceritanya akan terjadi. Marvel punya banyak cara untuk melakukan hal-hal keren dan aku rasa mereka menakjubkan.”

07/01/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman