idr monopoly

Cynthiara Alona Gagal Nikah Lagi.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Beberapa waktu lalu, artis seksi Cynthiara Alona mengungkapkan rencananya untuk menikah dengan seorang pria yang berprofesi sebagai aparat kepolisian. Meski tidak menyebutkan identitas calon suaminya secara detail, wanita berusia 30 tahun itu mengaku sangat serius dengan pria tersebut.

Sayangnya, rencana itu sepertinya tidak akan terwujud. Pasalnya, kisah cintanya harus kandas di tengah jalan. "Aku baru putus dari polisi," ucapnya saat dihubungi, Minggu (10/1).

Menurut Alona, Ia putus karena sang kekasih kerap main serong. Meskipun begitu, hal itu tak lantas membuatnya patah hati dan tenggelam dalam kesedihan.

"Beberapa kali diselingkuhi, tapi aku mencoba move on, mungkin belum jodoh," ujar bintang film DIPERKOSA SETAN itu santai.

Ini bukan kali pertama Alona gagal melangkah ke jenjang pernikahan. Sebelumnya ada pria bernama Albert dan di tahun 2011 dirinya bahkan sudah sempat melakukan tukar cincin tunangan dengan aktor Guntur Triyoga.

Tentu saja hal itu terasa cukup menyakitkan untuk Alona. Pasalnya, Ia baru saja melakukan operasi plastik dan menghabiskan miliaran rupiah , terutama untuk membesarkan payudaranya. Tujuan utamanya? Agar calon suami tak melirik wanita lain!

12/01/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman