idr monopoly

Nick Jonas Kencang Bersama Kate Hudson.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Sekitar Oktober tahun lalu, muncul sebuah kabar mengejutkan yang mengatakan kalau Nick Jonas dan Kate Hudson berpacaran. Gara-garanya, mereka beberapa kali tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama.

Namun lambat laun rumor kedekatan mereka seakan tenggelam, hingga akhirnya Jumat (8/1) kemarin. Seperti yang dilansir Hollywoodlife pasangan yang memiliki perbedaan usia 13 tahun ketahuan kencan lagi.

Bukan sekedar rumor, namun ada foto yang menguatkan kalau mereka benar-benar hang out bareng. Potret tersebut sendiri diambil saat keduanya tengah berada di salah satu kedai kopi yang terletak di sebuah resort ski di California.

Menurut penuturan salah satu sumber, kencan mereka saat itu bukan hanya sekedar seru-seruan saja, namun juga dibumbui dengan keromantisan. Bahkan Nick juga sempat mendaratkan ciuman lembut ke pipi Kate.

"Mereka datang pegangan tangan dan senyum-senyum. Ketika duduk, tangan Nick merangkul Kate terus mencium pipinya. Mereka kelihatannya senang dan tak peduli dengan orang-orang yang melihatnya," beber sumber.

Tak hanya itu, sumber yang sama juga mengungkapkan kalau keduanya benar-benar terlihat seperti pasangan kekasih. "Nick dan Kate sudah terlihat seperti orang pacaran," lanjutnya.

Kalau sudah seperti ini, masa sih hubungan mereka tak lebih dari sekedar teman?

08/01/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman