idr monopoly

Roro Fitria Pamer Tagihan Ratusan Juta Rupiah.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Tampil cantik memang memerlukan biaya yang tak sedikit, terlebih bagi seorang Roro Fitria. Ia rela menghabiskan banyak uang demi penampilan yang lebih maksimal, termasuk untuk urusan gigi.

Kurang puas dengan warna giginya yang kurang bersih, Roro Fitria memilih untuk memutihkannya. Ia pun melakukan perawatan di salah satu klinik di Jakarta.

Menariknya, Roro tak menunjukkan hasil perawatannya secara langsung. Ia justru memamerkan billing total perawatan giginya yang jumlahnya fantastis.

Dari bill yang dipamerkan Roro, terlihat bahwa ia merogoh kocek cukup dalam demi gigi putih. Total yang harus ia bayar adalah Rp 128 juta hanya untuk memutihkan giginya.

Dalam bill yang dipajang itu, Roro menunjukkan bahwa ia membayar lunas perawatannya itu. Meski mahal, namun ia langsung membayarnya tanpa cicilan.

"Hamdallan. Bersyukur atas gigi putih, bercahaya, sehat dan tentunya #amazing," tulisnya di akun @roro.fitria1989.

Bukan hanya sekali ini Roro memamerkan perawatan tubuhnya yang mahal. Sebelumnya ia pernah mengaku sudah menghabiskan miliaran demi merawat wajah, jadi jumlah ratusan juta untuk gigi mestinya bukan harga yang mahal untuk Roro.

Kalau kamu punya uang sebanyak itu, buat gigi atau...?

14/01/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman