idr monopoly

Peregangan Dibutuhkan Agar Seks Kian Membara


Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Peregangan anggota tubuh selama beberapa saat merupakan hal terpenting yang harus dilakukan seorang pria sebelum berhubungan seksual.

Namun, jangan pernah beranggapan peregangan adalah olahraga ringan. Sebab, seorang pria harus cerdas dalam melakukan peregangan tersebut.

Berikut sejumlah hal yang dilakukan sebelum peregangan seperti dikutip dari buku berjudul Built for Sex karya Scott Hays.

1. Tahu apa yang dilakukan

Ternyata, tidak sedikit pria yang tidak mengetahui bagaimana cara yang benar dalam meregangkan tubuh. Jika salah melakukan peregangan, serat otot akan robek. Jika robek, akan meninggalkan bekas luka kasar pada jaringan otot yang bisa membuat rasa sakit serta kaku yang mencapai tingkat yang tidak terbayangkan.

2. Naikan suhu tubuh

Pemanasan merupakan hal pertama yang harus dilakukan sebelum melakukan peregangan apa pun. Sama halnya dengan berolahraga, pemanasan sebelum peregangan agar seks semakin baik berfungsi untuk menaikan suhu tubuh.

Tubuh manusia yang dingin mirip dengan plastik yang tidak mendapatkan panas, sehingga mudah patah saat digerakan. Plastik yang dipanaskan akan mudah diteku-tekuk.

3. Jangan terburu-buru

Suka tidak suka, dalam mengolah otot diperlukan waktu yang tidak sebentar. Jadi, lakukan dengan cara yang tepat dan jangan terburu-buru.

4. Buatlah komitmen

Satu-satunya cara agar tubuh tetap lentur adalah dengan giat berlatih. Meregangkan tubuh juga memerlukan komitmen yang sama seperti kita menyikat gigi, terutama jika kita ingin mendapatkan erotisnya dari pasangan kita.



19/01/2016
Penerbit : Winni
Sumber  : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
18 Mei 2016 pukul 15.34 ×

Melibatkan mainan sex kedalam foreplay atau pemanasan sblm aktivitas seksual biasa membuat lebih cepat terangsang dan lebih semanggat.
Berbagai macam> sex toys wanita

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Total Tayangan Halaman