idr monopoly

Katy Perry Resmi Berpacaran dengan Orlando Bloom.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Hanya beberapa hari setelah ketahuan kencan dan bergandengan tangan mesra di Hawaii, E! News memastikan bahwa Katy Perry dan Orlando Bloom tengah pacaran. Tenangkan hatimu jika remuk, karena kabar ini memang benar setelah situs tersebut mendapatkan informasi dari salah satu sumber yang dekat dengan Perry dan Bloom.

"Katy menyukai Orlando karena sangat ramah. Mereka tampaknya semakin serius dan sudah resmi jadian. Katy bahkan memanggil Orlando dengan sebutan pacar," jelas sumber itu. Tak heran kalau akhirnya pelantun lagu Roar itu semakin sering menghabiskan waktu bersama mantan suami supermodel Miranda Kerr tersebut.

Bahkan baru-baru ini, mereka berdua terlihat tengah makan malam romantis di The Polo Bar yang ada di tengah kota Manhattan. Dalam kencan yang terjadi pada Jumat (4/3) malam itu, Perry menggunakan gaun hitam berkilau dan tampak seksi dengan lipstik merah menyala. Sementara Bloom memilih bergaya casual dengan celana abu-abu dan jaket kulit hitam.

"Tampaknya Katy nyaman bisa menjadi dirinya sendiri di depan Orlando. Mereka duduk sangat dekat dan Orlando benar-benar gentleman. Mereka menikmati makan malam dan Katy selalu tersenyum sepanjang waktu sementara Orlando tak bisa melepaskan pandangan dari Katy," jelas sumber itu, seperti dilansir Ace Showbiz.

Karena kemesraan mereka berdua yang diperlihatkan sepanjang waktu, tak heran kalau sumber itu menilai jika Bloom dan Perry tengah menikmati indahnya masa pacaran. Bahkan sebelum tertangkap kencan di Hawaii, Bloom dan Perry terlihat menghabiskan waktu dengan olahraga bareng di sepanjang pantai Napali.

"Mungkin olahraga bareng itu mereka lakukan dengan singkat dan spontan karena mereka memang tipe orang seperti itu. Katy benar-benar suka menghabiskan waktu di luar ruangan dan Hawaii adalah tempat favoritnya untuk berlibur," tambah seorang saksi mata. Anyway

04/03/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
4 Maret 2016 pukul 05.24 ×

Bandar Judi Domino QQ
Domino QQ Online Uang Asli

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Total Tayangan Halaman