idr monopoly

3 Tips Agar Pria Terlihat Lebih Berkarisma

indomonopoly.com

Tampil berkarisma dan banyak yang menyukai menjadi sebuah obsesi untuk sebagian besar pria. Kemampuan komunikasi jadi faktor sukses untuk membangun relasi sehingga berpengaruh pada karisma yang Anda miliki.

Sebuah studi dari Universitas Harvard mengungkapkan, lebih baik bekerja dengan seseorang yang mudah disukai, tapi tidak kompeten ketimbang sulit disukai, tapi kompeten.

Merangkum cara untuk meningkatkan karisma seseorang hingga jadi lebih disukai.

1. Latih kemampuan bahasa non verbal Anda

Seperti diungkapkan ahli komunikasi, Lovas dan Holloway, bahasa non verbal punya peranan penting dalam proses komunikasi. Gerakan tubuh saat sedang berbicara adalah bahasa yang paling jujur dan efektif. Anda harus rutin melatihnya untuk meningkatkan karisma. Beberapa hal yang bisa Anda lakukan perihal bahasa non-verbal adalah buat kontak mata ketika bicara, dan biasakanlah tersenyum.

2. Picu respon emosional lawan bicara Anda

Manusia tercipta dengan tingkah laku yang beragam. Pikiran seseorang akan merespon pesan Anda yang paling unik, berbeda, dan menyentuh emosinya. Ada beberapa cara melatihnya, seperti menggunakan ragam kata dan bahasa, serta menambahkan sesuatu yang rinci.

3. Ajukan pertanyaan yang baik

Ketika sedang berbincang dengan seseorang, buka wawasan dan pemikiran kritis Anda perihal topik yang dibahas. Lalu, sertakan beberapa pertanyaan. Rasa ingin tahu yang Anda tunjukkan secara tidak langsung membangun koneksi dengan lawan bicara, hingga meningkatkan karisma.
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman