idr monopoly

Raiola: Rekor Transfer? Saya Hanya Ingin Yang Terbaik Untuk Pogba

indomonopoly.com

Agen dari Paul Pogba, Mino Raiola menegaskan bahwa dirinya hanya ingin yang terbaik untuk kliennya dan menyatakan tak peduli dengan rekor transfer akan pecah bila kliennya pergi ke Manchester United.

Seperti diketahui, Juventus dikabarkan telah menerima tawaran sekitar 120 juta euro dari Manchester United agar bersedia melepas Pogba.

Bahkan kabar terbaru menyebut bahwa Raiola sampai rela terbang ke Miami untuk bertemu langsung dengan Pogba dan membicarakan transfer tersebut.

"Saya tak peduli dengan rekor transfer. Media-media menulis bahwa Pogba bisa membuat rekor, tapi saya sudah mencetak rekor dengan Zlatan Ibrahimovic dan Pavel Nedved," ujarnya.

"Saya ingin yang terbaik untuk pemain saya, dan begitu juga untuk Pogba. Saya tak memberi jawaban kepada siapapun, dan saya tak berbicara tentang bisnis saya," sambungnya.

"Hal-hal tertentu hanya akan saya diskusikan dengan pemain saya, dan mereka tahu bagaimana itu," tandasnya.
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman