idr monopoly

Mendieta: Kegagalan Euro 2016 takkan goyahkan Spanyol

indomonopoly.com

Gaizka Mendieta percaya Spanyol takkan membuat perubahan besar, meski mereka baru ditinggalkan oleh Vicente del Bosque, yang menandai era baru tim setelah mereka tersingkir dari Euro 2016.

Harapan Spanyol untuk keluar sebagai juara Euro tiga kali beruntun harus berakhir setelah Italia mengalahkan mereka 2-0 di babak 16 besar, sekaligus menutup kebersamaan Del Bosque selama delapan tahun di La Roja.

"Saya kira tidak akan ada perubahan masif. Kami sudah bekerja amat keras dan kami mampu meraih berbagai prestasi yang luar biasa," tutur Mendieta pada Omnisport.

"Ini hanya masalah bagaimana kami membuat perubahan dan penyesuaian kecil di tim, dan beradaptasi dengan filosofi yang nantinya akan diusung oleh manajer baru."

"Ini tidak seperti ketika anda mengubah seorang manajer di level klub, dan anda mengubah para pemain atau filosofi dan ide yang ada. Federasi sudah lama bekerja keras untuk memikirkan bagaimana tim harus bermain, dengan tim dan pemain yang ada."

"Oleh karena itu, siapapun yang melatih nanti, tidak akan membuat banyak perubahan pada para pemain. Spanyol beruntung punya banyak pemain bagus yang bisa dipilih. Tidak akan ada yang banyak berubah. Spanyol harus terus mempertahankan perkembangan mereka, seperti yang dilakukan Jerman selama ini."
Previous
Next Post »

Total Tayangan Laman